Magang Ke Jepang 2016

Ke Jepang !!!
hamizan
Pemandangan Jepang
 Assalamualaikum, wr.wb
Oke perkenalakan nama aku Hamizan Hibatullah, disini mungkin ada yang belum tahu tentang masalah magang. Apalagi ke Jepang !!!

Oke langsung aja langsung gue ceritain.....
Jadi gini kemarin hari Senin 5 September 2016 di sekolah ane ada pengumuman masalah Magang ke Jepang. Program ini merupakan Program pemerintah, dan setiap orang yang berhasil lolos seleksi akan berangkat ke Jepang.

Dan sekolah ku namanya SMK Negeri 1 Padaherang di sekolah ini terdapat 8 Program Keahlian. Tetapi yang bisa ikut seleksi hanya 6 kecuali GP dan TPMP. Mendegar hal itu langsung saya mendaftarkan diri ke Sekolah, karena saya anak TKJ.

Ketika mendaftar saya mendapat informasi bahwa pada saat seleksi salah satunya ada bahasa Jepang, langsung saja, semenjak saat itu gue mulai deh car-cari informasi semua yang  berhubungan dengan Jepang.....

Oke brooo.... ini baru persiapan ane untuk ikut seleksi, kita ketemu lagi di Updetan selanjutnya !!!!
Kalo mau tau lebih lanjut bisa masukin Komen Di bawah ini........

mizan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Algoritma, Flowchart, dan Program C++ Mencari Jumlah 3 Bilangan Bulat

Algoritma, Flowchart Program Perkalian Dua Buah Bilangan

Patroli Keamanan Sekolah